Selasa, 19 Juli 2016

Jangan Sampe Muncrat , ah

Check sound,
1..2..3..Suara kamu serak? Mungkin bangun tidur tadi kamu lupa minum air putih. Nah, kalau teman-teman kita dari anak Beatbox ini suaranya emang rada serak basah gitu. Ditambah dengan suara khas robot mereka yang semakin menunjang penampilan mereka diatas panggung. Beatbox sih memang sudah lama masuk di Indonesia dan sudah  menjadi hobi menarik yang sedang diminati para kawula muda  nih, teens! Jadi, memang gak salah beatbox udah jadi trend saat ini.
 Seperti Syahriel Wardhana, salah satu anggota dari Palembang Beatbox Family yang dengan lihainya dia sudah bisa menguasai berbagai teknik-teknik beatbox. Pengalaman demi pengalaman pun pernah didapatkan oleh cowok yang memulai mengembangkan minatnya dalam dunia beatbox sejak awal masuk SMA ini. “Pernah kejadian waktu mic tiba-tiba  mati. Kalo salah satu micnya ada yang mati, yang lain langsung nutupin atau beat nya diganti sendiri sambil nunggu mic yang mati tadi dituker”. Wah, memang  mic mati bisa jadi perusak penampilan  saat tampil dipanggung ternyata. Dengan profesionalitas, Syahriel atau yang dikenal sebagai ‘Kenan’ ini belum pernah dapat pengalaman mic nya mati waktu solo perform. Oh iya, mau kasih tau juga sama kalian teens!
Selama bergabung dengan komunitas beatbox, semua anggota punya nama alias masing-masing. Contohnya Syahriel tadi dengan nama Kenan sebagai nama aliasnya. Keren, ya?Mic mati, air ludah yang muncrat, dan batuk bisa jadi perusak penampilan kalian yang lagi beatbox diatas panggung. Susah susah gampang ternyata untuk perform beatbox .
 Untuk kalian yang punya skill beatbox jangan pernah malu untuk tunjukin bakat kamu di depan banyak orang. “Kunci pertama itu berani. Tanpa keberanian, percuma punya skill tapi ga berani tampil. Untuk aku sendiri itu ada guru yang bisa jadi motivator. Guru yang membuat aku jadi berani tampil di depan banyak orang,” .
 Nah, apa kalian tertarik dengan beatbox dan pengen jadi beatboxer yang handal mudah kok gengs di youtube juga banyak tutorialnya . Intinya sih jangan pernah takut buat coba hal-hal baru dan juga jangan pernah takut gagal. Oke guys. Sampai berjumpa di Postingan Hari Ke-2 stay cool , guys! Jangan lupa sholat isya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar