Sabtu, 23 Juli 2016

Gue punya kebiasaan yang susah banget buat diubah. Tidak semua orang bisa berhenti dari kebiasaan lama mereka. Beberapa dari kita menyadari secara sadar bahwa kebiasaan yang kita jalani sebenarnya tidak memberi manfaat untuk kita. Bahkan kadang kebiasaan tersebut bisa menjurus ke hal yang negatif, baik ke diri sendiri maupun ke orang lain. Gue susah banget namanya dengan sarapan pagi.

 Ntah harus bagaimana gue ngerubah itu, meskipun banyak yang bilang kalo sarapan itu penting banget buat dilaksanain dan diterapkan dalam hidup. hal yang buat gue susah banget buat sarapan adalah
1. bangun siang
2. Kenyang mulu (padahal badan kurus)
3. Suka mules pagi-pagi kalo habis sarapan

Dari 3 hal diatas itu yang buat gue selalu susah banget buat makan pagi. emak gue sering banget ribut tiap pagi nyuruh gue sarapan. kadang bokap juga ikut marah tapi ya mau gimana lagi kalo namanya mules pagi-pagi saat sekolah itu paling gak enak banget. sedikit jijik sih tapi ya itulah kebiasaan buruk gua. Saat sekolah sih memang susah banget buat poop maklum lah sekolah minim air lu tau ndiri lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar